Home » , » Ucapan Selamat Pagi di Berbagai Tempat

Ucapan Selamat Pagi di Berbagai Tempat

Assalamualaikum!Huaem...,habis bangun tidur nih(kesiangan deh!hehehe,untung libur.Kalo gak,terlambat nih sekolah!).Kali ini saya mau posting tentang berbagai ucapan SELAMAT PAGI di berbagai tempat dan wilayah di Indonesia dan dunia.Langsung aja ya,cekidot :

  • Bahasa Banjar : Salamat Bisukan
  • Bahasa Jawa : Slamet Esok
  • Bahasa Sunda : Selamat Pagi
  • Bahasa Minang : Selamat Pagi
  • Bahasa Inggris : Good Morning
  • Bahasa Italia : buongiorno
  • Bahasa Jepang : 良い朝 (Yoi asa)
  • Bahasa Mandarin : 早上好 (Zǎoshang hǎo
  • Bahasa Perancis : Bonjour
  • Bahasa Jerman : Guten Morgen (kayak nama personil SM*SH,hehehe.)
  • Bahasa Belanda : Goedemorgen (ampe 2 kali nama personil SM*SHnya. :D)
  • Bahasa Spanyol : Buenos Días
  • Bahasa Portugis : Bom Dia (kaya teroris donk!)
  • Bahasa Rusia : спокойной ночи (spokoĭnoĭ nochi)
  • Bahasa Arab : صباح الخير
  • Bahasa  India : ગુડ મોર્નિંગ (Guḍa mōrniṅga)
  • Bahasa Korea : 안녕히 주무셨어요 (annyeonghi jumusyeoss-eoyo)
  • Bahasa Filipina: Magandang Umaga
  • Bahasa Malaysia (Melayu) : Pagi yang Baik
  • Bahasa Vietnam : chào buổi sáng
  • Bahasa Thailand : เช้าที่ดี (Chêā thī̀ dī)
  • Bahasa Yunani : καλημέρα (kali̱méra)
  • Bahasa Latin : Ave
Kalau ada yang salah atau mau nambahkan bahasa dari negara atau wilayah lain,silahkan ditulis dikotak komentar.Eits,satu lagi yang ketinggalan :
Bahasa Gaul : Met Pagi Bro!

2 Komentar:

Blog ini Dofollow.Thank's udah mampir!Silahkan mampir lagi lain waktu.Jangan lupa tinggalkan komentar untuk kemajuan blog ini.

DL : 5 Januari 2014 DL : 15 Januari 2014
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS