Ucapan Selamat Pagi di Berbagai Tempat | #CoQi

Lazada Indonesia

Home » , » Ucapan Selamat Pagi di Berbagai Tempat

Ucapan Selamat Pagi di Berbagai Tempat

Assalamualaikum!Huaem...,habis bangun tidur nih(kesiangan deh!hehehe,untung libur.Kalo gak,terlambat nih sekolah!).Kali ini saya mau posting tentang berbagai ucapan SELAMAT PAGI di berbagai tempat dan wilayah di Indonesia dan dunia.Langsung aja ya,cekidot :

  • Bahasa Banjar : Salamat Bisukan
  • Bahasa Jawa :Sugeng Enjing
  • Bahasa Sunda : Wilujeng Enjing
  • Bahasa Minang : Selamat Pagi
  • Bahasa Inggris : Good Morning
  • Bahasa Italia : buongiorno
  • Bahasa Jepang : 良い朝 (Yoi asa)
  • Bahasa Mandarin : 早上好 (Zǎoshang hǎo
  • Bahasa Perancis : Bonjour
  • Bahasa Jerman : Guten Morgen (kayak nama personil SM*SH,hehehe.)
  • Bahasa Belanda : Goedemorgen (ampe 2 kali nama personil SM*SHnya. :D)
  • Bahasa Spanyol : Buenos Días
  • Bahasa Portugis : Bom Dia (kaya teroris donk!)
  • Bahasa Rusia : спокойной ночи (spokoĭnoĭ nochi)
  • Bahasa Arab : صباح الخير
  • Bahasa  India : ગુડ મોર્નિંગ (Guḍa mōrniṅga)
  • Bahasa Korea : 안녕히 주무셨어요 (annyeonghi jumusyeoss-eoyo)
  • Bahasa Filipina: Magandang Umaga
  • Bahasa Malaysia (Melayu) : Pagi yang Baik
  • Bahasa Vietnam : chào buổi sáng
  • Bahasa Thailand : เช้าที่ดี (Chêā thī̀ dī)
  • Bahasa Yunani : καλημέρα (kali̱méra)
  • Bahasa Latin : Ave
Kalau ada yang salah atau mau nambahkan bahasa dari negara atau wilayah lain,silahkan ditulis dikotak komentar.Eits,satu lagi yang ketinggalan :
Bahasa Gaul : Met Pagi Bro!
Protected by Copyscape Unique Content Check
Muhammad Rifqi Saifudin
Makasih sudah baca artikel tentang Ucapan Selamat Pagi di Berbagai Tempat. Mudah-mudahan artikel tersebut bermanfaat bagi kita semua, Aamiin. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter. Pertanyaan, kritik, maupun saran silahkan ditulis di kolom komentar.
Share Artikel

4 Komentar:

notifikasi
close