Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Uang di Internet Melalui PTC(Pay To Click)

Assalamulaikum!Tadi pagi udah posting tentang Lagu One Direction-What Makes You Beautiful,nah kali ini saya mau posting cara mendapatkan uang di Internet melalui PTC(Pay To Click). Dulu saya juga pernah posting tentang Bisnis Online Menggunakan adf.ly yang menggunakan konsep pemendekkan url(Shorting Url). Tapi kali ini memakai konsep PTC.
Apa sih PTC itu? PTC kepanjangan dari Pay To Click, secara bahasa Pay To Click berarti dibayar untuk mengeklik yaitu suatu sistem pemasaran di Web dengan pengiklan membayar saat pengguna mengeklik iklan dan mengunjungi situsnya. Situs PTC berlaku sebagai perantara pengiklan dan konsumen; pengiklan membayar untuk menampilkan iklan di situs PTC dan sebagian pembayaran ini akan menjadi milik pengunjung yang melhat iklan tersebut.
Sebenarnya banyak situs-situs PTC baik yang berasal dari Indonesia atau Internasional. Tapi disini saya mau posting PTC terpecaya dari Indonesia, walaupun saya belum mendapat Payout dari PTC ini karena saya juga baru ikut tapi saya sudah search tentang PTC ini dan banyak yang mengatakan PTC ini terbukti membayar dan kalau nanti saya sudah bisa Payout pasti akan saya berikan buktinya disini untuk membuat para pembaca percaya.
Langsung saja, PTC yang saya maksud adalah KlikAjaDeh, mungkin bagi yang sudah sering berkecimpung di dunia Pay To Click tidak asing lagi dengan situs PTC diatas. Nah, bagi yang ikut berbisnis di dunia Pay To Clik melalui situs KlikAjaDeh bisa mendaftar melalui link di bawah ini. Tenang aja, bayarnya GRATIS!!!
Daftar Pay To Clik KlikAjaDeh
Atau melalui gambar di bawah ini:


Segitu saya artikel saya tentang cara mendapatkan uang di Internet melalui PTC(Pay To Click).
Wassalam!
Muhammad Rifqi Saifudin
Muhammad Rifqi Saifudin Abdi masyarakat yang senang menangkap momen dalam bentuk cerita. Bisa dihubungi di: - rifqimu@gmail.com - @m_rifqi_s (Instagram) - @mrifqi_s (Twitter)

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Uang di Internet Melalui PTC(Pay To Click)"