Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PaidViewPoint, Website Penghasil Dollar Gratis

Lagi butuh uang? Pengangguran? Pengen nyari duit gratis tapi mudah? Cobain aja PaidViewPoint!

PaidViewPoint adalah salah satu program survei online yang gratis dalam pendaftaran dan terbukti membayar member alias bukan scam.


PaidViewPoint dijalankan oleh perusahaan yang sama yang menjalankan InstantCashSweepstakes. Mereka adalah perusahaan riset pasar yang membayar Anda untuk berpartisipasi dalam survei. Untuk InstantCashSweepstakes khusus bagi mereka penduduk US, bagi yang diluar US seperti kita, dibuatlah situs PaidViewPoint yang diperuntukkan bagi penduduk seluruh dunia.

Jika melakukan survei kemudian dibayar sudah tidak asing lagi bagi Anda, PaidViewPoint meletakkan pertanyaan yang sangat enak dipandang, termasuk pembayaran yang dijamin untuk setiap survei Anda.

Hal yang menarik di survei online ini dan berbeda dengan survei online lainnya adalah adanya Trust Score atau point kejujuran. Semakin Anda jujur atau konsisten dalam menjawab survei maka semakin tinggi pula harga persurveinya dan semakin banyak tawaran survei yang datang pada Anda.



Jadi Anda harus jeli dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan PaidViewPoint yang memang seperti berulang-ulang karena bertujuan untuk mengetes tingkat kejujuran Anda. Dan yang paling menarik juga disini Anda tidak akan dikeluarkan ditengah-tengah survei karena alasan tidak memenuhi syarat.(seperti yang sering ditemukan pada paid survey lain).

Untuk menambah penghasilan, Anda juga bisa mengundang orang lain. Untuk 1 teman yang Anda undang, akan diberi sampai dengan $25



Tertarik mendaftar di PaidViewPoint? Ikuti langkah-langkah di bawah ini :
1. Klik DISINI untuk DAFTAR
2. Isi data Anda kemudian klik registrate/register (apabila tidak mengerti bahasa Inggris harap memakai Translate Google).
3. Cek email untuk konfirmasi
4. Nanti disaat pertama Anda disuruh mengisi data Anda dan dari sini anda mulai mendapat uang dollar
5. Biasanya PaidViewPoint akan mengirim email pemberitahuan kalau ada survey baru, jadi sering-sering cek email Anda.
6. Apabila telah mencukupi $15 klik Cashout Now dan masukan Email Paypal Anda.

7  Untuk memperbanyak uang Dollar, Anda bisa mengajak orang bergabung melalui link Anda. 

Saya sudah mencobanya, giliran Anda selanjutnya :)
Muhammad Rifqi Saifudin
Muhammad Rifqi Saifudin Abdi masyarakat yang senang menangkap momen dalam bentuk cerita. Bisa dihubungi di: - rifqimu@gmail.com - @m_rifqi_s (Instagram) - @mrifqi_s (Twitter)

Posting Komentar untuk "PaidViewPoint, Website Penghasil Dollar Gratis"